KINERJA PELAYANAN PUBLIK (Studi pada Bagian Humas dalam Pengelolaan Komplain Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Malang)

Main Author: Tri Nirmalasari, Husnia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/11998/1/KINERJA_PELAYANAN_PUBLIK.pdf
http://eprints.umm.ac.id/11998/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/11998/1/KINERJA_PELAYANAN_PUBLIK.pdf
http://eprints.umm.ac.id/11998/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.