ANALISIS FAKTOR ATRIBUT PRODUK YANG DI PERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK NOKIA(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
Main Author: | Yuniarni, Anis |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/10610/1/ANALISIS%20FAKTOR%20ATRIBUT%20PRODUK%20YANG%20DI%20PERTIMBANGKAN%20KONSUMEN%20DALAM%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20HANDPHONE%20MEREK%20NOKIA.pdf http://eprints.umm.ac.id/10610/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/10610/1/ANALISIS%20FAKTOR%20ATRIBUT%20PRODUK%20YANG%20DI%20PERTIMBANGKAN%20KONSUMEN%20DALAM%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20HANDPHONE%20MEREK%20NOKIA.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/10610/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |