FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH WARNET UMMNET
Main Author: | Dipoyono, Ario |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/10605/1/t.pdf http://eprints.umm.ac.id/10605/ |
Daftar Isi:
- Penelitian yang penulis lakukan bersifat sensus dengan kuesioner sebagai alat pengambilan sample, judul yang penulis angkat adalah “Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Warnet Ummnet”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam pemilihan warnet UMMNETdan untuk mengetahui faktor-faktor yang dominan yang dipertimbangkan konsumen dalam pemilihan warnet UMMNET. Alat analisis yang penulis gunakan adalah analisis faktor. Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh penulis, dapat disimpulkan bahwa faktor kepemilikan mempunyai pengaruh dominant dipertimbangkan konsumen dalam memilih warnet UMMNET dengan total eigen value 4.079 dengan varian sebesar 21,47%, selanjutnya faktor yang juga dipertimbangkan konsumen adalah pelayanan operatordan fasilitas dengan eigen value sebesar 8,834 dan prosentase varian sebesar 20.179%, privasi dengan eigen value sebesar 2.184 dan prosentase varian sebesar 131.492%, layanan warnet dengan eigen value sebesar 2,096 dan prosentase varian sebesar 11.034%, produk eigen value sebesar 1984 dan prosentase varian sebesar 10.440%