HUBUNGAN TERPAAN TAYANGAN IKLAN KAMPANYE PARTAI POLITIK DENGAN PREFERENSI MASYARAKAT TERHADAP CALON PRESIDEN INDONESIA(Studi Di Kalangan Warga Jalan Nakula, RW 05, Kelurahan Polehan,Kecamatan Blimbing, Kota Malang Pada Bulan Juni 2009)
Main Author: | SARASWATI, IKA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/10359/1/HUBUNGAN_TERPAAN_TAYANGAN_IKLAN_KAMPANYE_PARTAIPOLITIK_DENGAN_PREFERENSI_MASYARAKAT_TERHADAP_CALONPRESIDEN_INDONESIA.pdf http://eprints.umm.ac.id/10359/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/10359/1/HUBUNGAN_TERPAAN_TAYANGAN_IKLAN_KAMPANYE_PARTAIPOLITIK_DENGAN_PREFERENSI_MASYARAKAT_TERHADAP_CALONPRESIDEN_INDONESIA.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/10359/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |