HUBUNGAN TERPAAN TAYANGAN IKLAN KAMPANYE PARTAI POLITIK DENGAN PREFERENSI MASYARAKAT TERHADAP CALON PRESIDEN INDONESIA(Studi Di Kalangan Warga Jalan Nakula, RW 05, Kelurahan Polehan,Kecamatan Blimbing, Kota Malang Pada Bulan Juni 2009)

Main Author: SARASWATI, IKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/10359/1/HUBUNGAN_TERPAAN_TAYANGAN_IKLAN_KAMPANYE_PARTAIPOLITIK_DENGAN_PREFERENSI_MASYARAKAT_TERHADAP_CALONPRESIDEN_INDONESIA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/10359/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/10359/1/HUBUNGAN_TERPAAN_TAYANGAN_IKLAN_KAMPANYE_PARTAIPOLITIK_DENGAN_PREFERENSI_MASYARAKAT_TERHADAP_CALONPRESIDEN_INDONESIA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/10359/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.