Di Balik Kesuksesan Facebook

Main Author: AHMAD, FATONI
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/1026/1/dibalik_kesuksesan_facebook2.pdf
http://eprints.umm.ac.id/1026/
http://infobaa.umm.ac.id/files/file/Artikel_Koran/dibalik_kesuksesan_facebook2.pdf
ctrlnum 1026
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umm.ac.id/1026/</relation><title>Di Balik Kesuksesan Facebook</title><creator>AHMAD, FATONI</creator><subject>UMM News Clipping</subject><description>Facebook sudah menjadi gejala sosial, bagian dari gaya hidup, dan model baru pergaulan sosial menggantikan pola hidup tradisional. Bukan hanya remaja dan kaum muda gaul saja mengenal situs jejaring sosial ini. Hampir semua orang tampaknya telah, sedang, dan akan menggilai Facebook. Popularitas Facebook terus melejit dari hari ke hari. Perusahaan bernilai 15 miliar dollar ini mengklaim telah memiliki lebih dari 57 juta anggota aktif. Sejak Januari 2007, rata-rata jumlah pendaftar per hari mencapai 250.000 orang. Facebook juga memproklamirkan diri sebagai situs nomor wahid dalam hal layanan berbagai gambar di internet.</description><date>2009</date><type>Journal:Article</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/1026/1/dibalik_kesuksesan_facebook2.pdf</identifier><identifier> AHMAD, FATONI (2009) Di Balik Kesuksesan Facebook. Di Balik Kesuksesan Facebook (137). </identifier><relation>http://infobaa.umm.ac.id/files/file/Artikel_Koran/dibalik_kesuksesan_facebook2.pdf</relation><relation>137</relation><recordID>1026</recordID></dc>
language eng
format Journal:Article
Journal
PeerReview:PeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author AHMAD, FATONI
title Di Balik Kesuksesan Facebook
publishDate 2009
topic UMM News Clipping
url http://eprints.umm.ac.id/1026/1/dibalik_kesuksesan_facebook2.pdf
http://eprints.umm.ac.id/1026/
http://infobaa.umm.ac.id/files/file/Artikel_Koran/dibalik_kesuksesan_facebook2.pdf
contents Facebook sudah menjadi gejala sosial, bagian dari gaya hidup, dan model baru pergaulan sosial menggantikan pola hidup tradisional. Bukan hanya remaja dan kaum muda gaul saja mengenal situs jejaring sosial ini. Hampir semua orang tampaknya telah, sedang, dan akan menggilai Facebook. Popularitas Facebook terus melejit dari hari ke hari. Perusahaan bernilai 15 miliar dollar ini mengklaim telah memiliki lebih dari 57 juta anggota aktif. Sejak Januari 2007, rata-rata jumlah pendaftar per hari mencapai 250.000 orang. Facebook juga memproklamirkan diri sebagai situs nomor wahid dalam hal layanan berbagai gambar di internet.
id IOS4109.1026
institution Universitas Muhammadiyah Malang
institution_id 136
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
library_id 546
collection UMM Institutional Repository
repository_id 4109
city MALANG
province JAWA TIMUR
repoId IOS4109
first_indexed 2017-03-21T02:38:32Z
last_indexed 2017-03-21T02:38:32Z
recordtype dc
_version_ 1675924097424424960
score 17.538404