Di Balik Kesuksesan Facebook
Main Author: | AHMAD, FATONI |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/1026/1/dibalik_kesuksesan_facebook2.pdf http://eprints.umm.ac.id/1026/ http://infobaa.umm.ac.id/files/file/Artikel_Koran/dibalik_kesuksesan_facebook2.pdf |
ctrlnum |
1026 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umm.ac.id/1026/</relation><title>Di Balik Kesuksesan Facebook</title><creator>AHMAD, FATONI</creator><subject>UMM News Clipping</subject><description>Facebook sudah menjadi gejala sosial, bagian dari gaya hidup, dan model baru pergaulan sosial menggantikan pola hidup tradisional. Bukan hanya remaja dan kaum muda gaul saja mengenal situs jejaring sosial ini. Hampir semua orang tampaknya telah, sedang, dan akan menggilai Facebook. Popularitas Facebook terus melejit dari hari ke hari. Perusahaan bernilai 15 miliar dollar ini mengklaim telah memiliki lebih dari 57 juta anggota aktif. Sejak Januari 2007, rata-rata jumlah pendaftar per hari mencapai 250.000 orang. Facebook juga memproklamirkan diri sebagai situs nomor wahid dalam hal layanan berbagai gambar di internet.</description><date>2009</date><type>Journal:Article</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/1026/1/dibalik_kesuksesan_facebook2.pdf</identifier><identifier> AHMAD, FATONI (2009) Di Balik Kesuksesan Facebook. Di Balik Kesuksesan Facebook (137). </identifier><relation>http://infobaa.umm.ac.id/files/file/Artikel_Koran/dibalik_kesuksesan_facebook2.pdf</relation><relation>137</relation><recordID>1026</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Journal:Article Journal PeerReview:PeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
AHMAD, FATONI |
title |
Di Balik Kesuksesan Facebook |
publishDate |
2009 |
topic |
UMM News Clipping |
url |
http://eprints.umm.ac.id/1026/1/dibalik_kesuksesan_facebook2.pdf http://eprints.umm.ac.id/1026/ http://infobaa.umm.ac.id/files/file/Artikel_Koran/dibalik_kesuksesan_facebook2.pdf |
contents |
Facebook sudah menjadi gejala sosial, bagian dari gaya hidup, dan model baru pergaulan sosial menggantikan pola hidup tradisional. Bukan hanya remaja dan kaum muda gaul saja mengenal situs jejaring sosial ini. Hampir semua orang tampaknya telah, sedang, dan akan menggilai Facebook. Popularitas Facebook terus melejit dari hari ke hari. Perusahaan bernilai 15 miliar dollar ini mengklaim telah memiliki lebih dari 57 juta anggota aktif. Sejak Januari 2007, rata-rata jumlah pendaftar per hari mencapai 250.000 orang. Facebook juga memproklamirkan diri sebagai situs nomor wahid dalam hal layanan berbagai gambar di internet. |
id |
IOS4109.1026 |
institution |
Universitas Muhammadiyah Malang |
institution_id |
136 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
library_id |
546 |
collection |
UMM Institutional Repository |
repository_id |
4109 |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
repoId |
IOS4109 |
first_indexed |
2017-03-21T02:38:32Z |
last_indexed |
2017-03-21T02:38:32Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1675924097424424960 |
score |
17.538404 |