ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI SALON DAN SPA

Main Authors: Puung, Florensia Kurnia, Fudholi, Achmad, Dharmmesta, Basu Swastha
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Pharmacy, Universitas Gadjah Mada , 2014
Online Access: http://jmpf.farmasi.ugm.ac.id/index.php/1/article/view/274
http://jmpf.farmasi.ugm.ac.id/index.php/1/article/view/274/221

Internet

http://jmpf.farmasi.ugm.ac.id/index.php/1/article/view/274
http://jmpf.farmasi.ugm.ac.id/index.php/1/article/view/274/221

Lokasi

Koleksi JURNAL MANAJEMEN DAN PELAYANAN FARMASI (Journal of Management and Pharmacy Practice) (e-Journal)
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.