Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi Pembelajaran dalam pe...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi Pembelajaran dalam peningkatan mutu pendidikan di MTs. NW Sengkol Mantang kabupaten Lombok Tengah / Ahsanul Aini

Tersimpan di:
Main Author: Aini, Ahsanul
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Tarbiyah , 2004
Subjects:
Strategi Pembelajaran Di MTs
Pendidikan
Online Access: http://library.iainmataram.ac.id//index.php?p=show_detail&id=8640
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • NIM:151001014
  • x, 74 hlm; 28 cm

Lihat Juga

  • Peran Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Strategi Pembelajaran Guru di SMP Plus Nurul Hikmah
    oleh: Fadili, Ahsanul
    Terbitan: (2020)
  • Studi tentang pendidikan akhlak pada Madrasah Tsanawiyah NW Sengkol mantang Lombok Tengah / Abd Rahman Fajri
    oleh: FAJRI, Abd. Rahman
    Terbitan: (1988)
  • Gaya Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam Peningkatan Kinerja Tenaga Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Di Ma Darussalimin Nw Sengkol Mantang Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2019/2020
    oleh: zahrah, zahra
    Terbitan: (2021)
  • Peranan Administrasi Sekolah Terhadap Kelancaran Proses Belajar Mengajar Siswa Kelas II Di MTs NW Sengkol Mantang Batukliang Lombok Tengah / Hayati
    oleh: HAYATI
    Terbitan: (2003)
  • Peranan kepala kepemimpinan madrasah dlam menunjang program pendidikan dan pengajaran pada madrasah aliyah NW Sengkol Mantang Lombok Tengah / Syaifuddin
    oleh: SYAIFUDDIN
    Terbitan: (1989)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...