Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan Metode Pembelajaran...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan Metode Pembelajaran Tutor Sebaya untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Biologi pada Siswa Kelas VIII A MTs. Dasan Geres Lombok Timur Tahun Pelajaran 2010/2011 / Zulaiha

Tersimpan di:
Main Author: ZULAIHA
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Tarbiyah , 2011
Subjects:
metode pemb. tutor sebaya
prestasi belajar biologi
Online Access: http://library.iainmataram.ac.id//index.php?p=show_detail&id=14620
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • NIM:151065075
  • xviii, 71 hlm.; 28 cm.

Lihat Juga

  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHTRNTERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERIRNPERUBAHAN SIFAT BENDA DI KELAS VRNSDN 12 BANDA ACEH
    oleh: zulaiha
    Terbitan: (2014)
  • Hubungan antara tanggapan siswa terhadap profesionalisme guru dan prestasi belajar bahasa indonesia
    oleh: ZULAIHA
    Terbitan: (2011)
  • PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN DISCOVERY BERBANTUAN TUTOR SEBAYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
    oleh: Zulaiha, 1623021038
    Terbitan: (2020)
  • Hasil Belajar Matematika Melalui Strategi LSO (Learning Start with a Question)pada Siswa Kelas V SDIT Al-Muhsin Tahun Pelajaran 2019/2020
    oleh: Zulaiha, Siti
    Terbitan: (2020)
  • Penggunaan model pembelajaran multimedia interaktif (MMI) untuk meningkatkan hasil belajar fisika Materi cahaya Siswa Kelas VIII SMP Negeri 6 Kairatu
    oleh: Said, Zulaiha Kasim
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...