Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peranan guru agama dalam penin...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peranan guru agama dalam peningkatan ibadah sholat siswa kelas v SDN Tebau Kecamatan Narnada Lombok tengah / Afifuddin

Tersimpan di:
Main Author: Afifuddin
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Tarbiyah , 2002
Subjects:
Pernanan guru agama
Online Access: http://library.iainmataram.ac.id//index.php?p=show_detail&id=11759
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • NIM:151971002
  • ix, 67 hlm.; 28 cm.

Lihat Juga

  • Pluralisme dalam Perspektif Pesantren di Sulawesi Selatan (Studi tentang Peranan Tiga Pesantren di Sulawesi Selatan dalam Mencegah Radikalisme Agama)
    oleh: Afifuddin, Afifuddin
    Terbitan: (2013)
  • Kepemimpinan kepala sekolah dalam meningkatkan kinerja guru pada SMA Negeri 1 Samalanga Kabupaten Bireuen
    oleh: AFIFUDDIN
    Terbitan: (2012)
  • Usaha Guru Pendidikan Agama Islam dalam Memotivasi Pengamalan Ibadah Sholat Fardhu Para Siswa Kelas III, IV, V, dan VI di MI Al-Anwar Nangsri Pundong Bantul Tahun Pelajaran 2008/2009
    oleh: Hidayah.
    Terbitan: (2009)
  • Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dalam Menjalankan Ibadah sholat pada Siswa Kelas III..
    oleh: Mubakir
    Terbitan: (2012)
  • Upaya guru pendidikan agama islam dalam menumbuhkan kesadaran melaksanakan ibadah shalat fardhu siswa kelas IV SDN Sukorame 1 Mojoroto-Kediri Tahun ajaran 2008/2009/ Siti Asyrofatur Rohmah
    oleh: Rohmah, Siti Asyrofatur
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...