Perencanaan & strategi komunikasi

Main Author: Cangara, Hafied
Format: WorkOfArt ix, 374 hal.;23cm
Bahasa: ind
Terbitan: PT RajaGrafindo Persada , 2013
Subjects:
Online Access: http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41423
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/zz.30.1.20.jpg.jpg&width=200
Daftar Isi:
  • Penggalangan massa, pemasaran, pelayanan publik, dan program-program penyadaran masyarakat sudah tidak bisa dipisahkan dengan komunikasi. Komunikasi memberi informasi, membentuk citra, mempersuasi, dan mendidik masyarakat melalui program-program yang dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan khalayak dan keinginan pemasar. Aspek-aspek tentang kebutuhan khalayak, strategi menyusun pesan, memilih media, menyebarluaskan dan mendekati target sasaran dikemas dalam kajian Perencanaan dan Strategi Komunikasi. Buku “Perencanaan dan Strategi Komunikasi” ini membantu para pekerja yang bergerak di bidang informasi untuk memahami tugas-tugas yang diembannya, kreatif, dan melihat peluang yang ada untuk meraih keuntungan dalam bisnis, efektif dalam kampanye, memuaskan dalam pemberian pelayanan, dan sukses dalam program-program penyadaran masyarakat. Ia juga mengajarkan cara-cara berusaha dalam bidang komunikasi massa (penerbitan, penyiaran), pendidikan, penelitian, dan pelatihan.