OPTIMALISASI BANYUWANGI IN YOUR HAND MELALUI FITUR PENGINTEGRASIAN GPS DAN TAX REFUND GUNA MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION
Main Authors: | Utama, A.A Gde Satia, Rahayu, Puput Puji, Harianto, Shandy, Daniel, Debby Ratna |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
, 2019
|
Online Access: |
https://jurnal.unej.ac.id/index.php/BISMA/article/view/8872 https://jurnal.unej.ac.id/index.php/BISMA/article/view/8872/6498 |
Internet
https://jurnal.unej.ac.id/index.php/BISMA/article/view/8872https://jurnal.unej.ac.id/index.php/BISMA/article/view/8872/6498
Lokasi
Koleksi | Jurnal Bisnis dan Manajemen BISMA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Jember |
Institusi | Universitas Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |