PENDEKATAN FAKTOR MAKRO DAN FAKTOR MIKRO YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN (Studi Pada Industri Perumahan di Banjarmasin)

Main Authors: Akly, Faisal, Budiman, Arief, Huda, Nuril
Other Authors: Program Magister manajemen ULM
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Magister Manajemen , 2021
Online Access: http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/239
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/239/269
Daftar Isi:
  • Penelitian ini menganalisis pendekatan faktor makro dan faktor mikro yang menjadi pertimbangan konsumen terhadap keputusan pembelian rumah, penelitian tentang masalah ini adalah bagaimana pengaruh pendekatan makro dan pendekatan mikro terhadap pembelian rumah. Sampel penelitian sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pendekatan faktor makro dan pendekatan faktor mikro berpengaruh signifikan terhadap pertimbangan pembelian rumah