ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION BANK SYARIAH Studi Pada PT. Bank Muamalat Indonesia dan Bank Syariah Mandiri di Banjarmasin

Main Authors: Heldalina, Heldalina, Firdaus, Muhammad Riza, Faisal, Ikhwan
Other Authors: Universitas Lambung Mangkurat
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Magister Manajemen , 2021
Subjects:
Online Access: http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/167
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/167/307

Internet

http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/167
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/167/307

Lokasi

Koleksi JURNAL WAWASAN MANAJEMEN
Gedung Perpustakaan Universitas Lambung Mangkurat
Institusi Universitas Lambung Mangkurat
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.