PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DIGEST, EXPAND, AND REVIEW (MURDER) BERBANTUAN ICE BREAKING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK
Main Author: | ENDI, KURNIAWAN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenintan.ac.id/20091/1/SKRIPSI%20%20BAB%201%20%26%20BAB%205.pdf http://repository.radenintan.ac.id/20091/2/SKRIPSI%20FULL%20ENDI.pdf http://repository.radenintan.ac.id/20091/ |
Internet
http://repository.radenintan.ac.id/20091/1/SKRIPSI%20%20BAB%201%20%26%20BAB%205.pdfhttp://repository.radenintan.ac.id/20091/2/SKRIPSI%20FULL%20ENDI.pdf
http://repository.radenintan.ac.id/20091/
Lokasi
Koleksi | Repositori IAIN Raden Intan Lampung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Institusi | Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |