Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MULT...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MULTIMEDIA TERHADAP HASIL BELAJAR FIQIH KELAS VIII DI MTS N 2 PESAWARAN

Tersimpan di:
Main Author: Muamar, Daffy
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Pendidikan Agama islam
Online Access: http://repository.radenintan.ac.id/18527/1/SKRIPSI%201-2.pdf
http://repository.radenintan.ac.id/18527/2/SKRIPSI%20Muamar%20Daffy.pdf
http://repository.radenintan.ac.id/18527/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Penggunaan Metode Demontrasi terhadap Hasil Belajar Peserta Didik di Kelas VII pada Pembelajaran Fiqih di MTsN Model Palopo
    oleh: Ecce', Ecce'
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH METODE PEMBELAJARAN VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) TERHADAP HASIL BELAJAR AKIDAH AKHLAK SISWA KELAS VIII MTs NEGERI 2 PESAWARAN
    oleh: ANDRAINI, ANISA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Penggunaan Media Proyektor Terhadap Hasil Belajar Fiqih Siswa (Quasi Eksperimen Kelas VIII di MTs Darul Hikmah)
    oleh: Naufalia, Dwita Nisa Shafa
    Terbitan: (2022)
  • Penuntun Belajar Fiqih Untuk Mts Kelas VIII
    oleh: Luthfi Ubaidillah
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Penggunaan Multimedia Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Fiqih Kelas VIII MTs N 2 Raman Utara Lampung Timur TP. 2015/2016
    oleh: Aisyah, Siti ‘
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...