Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Model Pembelajaran Ta...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Model Pembelajaran Tandur Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Penalaran Matematis Peserta Didik

Tersimpan di:
Main Author: ruhban, masykur
Format: Lainnya NonPeerReviewed application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: -
Subjects:
Pendidikan Matematika
Online Access: http://repository.radenintan.ac.id/14120/1/R%20PENGARUH%20MODEL.pdf
http://repository.radenintan.ac.id/14120/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • -

Lihat Juga

  • Uji Turnitin: Pengaruh Model Pembelajaran Tandur Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Penalaran Matematika Peserta Didik
    oleh: ruhban, masykur
  • Pengaruh Model Pembelajaran Tandur Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Penalaran Matematis Peserta Didik
    oleh: ruhban, maskur
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TANDUR TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK
    oleh: Astuti, Titin Puji, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TANDUR (TUMBUHKAN, ALAMI, NAMAI, DEMONSTRASI, ULANGI, DAN RAYAKAN) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VII SMP
    oleh: Astuti, Titin Puji
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Strategi Pembelajaran Heuristic Vee Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik
    oleh: maskur, ruhban

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...