PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK
Main Author: | ANGGARA, YUGO PRATAMA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenintan.ac.id/13335/1/BAB%20I-II-DAPUS.pdf http://repository.radenintan.ac.id/13335/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://repository.radenintan.ac.id/13335/ |
Internet
http://repository.radenintan.ac.id/13335/1/BAB%20I-II-DAPUS.pdfhttp://repository.radenintan.ac.id/13335/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://repository.radenintan.ac.id/13335/
Lokasi
Koleksi | Repositori IAIN Raden Intan Lampung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Institusi | Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |