ctrlnum 3570
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/</relation><title>Pengaruh pengelolaan fasilitas toko terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen minimarket Alfamart Cabang Ujung Berung Bandung</title><creator>Taurina, Endang</creator><subject>Control and Quality Management</subject><subject>Marketing, Management of Distribution</subject><description>Penelitian ini terdapat tiga variabel yang diteliti yaitu store atmosphere dan store image sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Tujuan dalam penelitian ini adalah yang pertama untuk mengetahui store atmosphere dan store image minimarket alfamart, yang kedua untuk mengetahui keputusan pembelian minimarket alfamart, dan yang ke tiga untuk mengetahui besarnya pengaruh store atmosphere dan store image terhadap keputusan pembelian minimarket alfamart. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yang melibatkan 100 responden konsumen Minimarket Alfamart Cabang Ujung Berung Bandung. Sedangkan pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling yang merupakan tipe pemilihan sampel secara acak yang diperoleh dengan menggunakan pertimbangan tertentu, umumnya disesuaikan dengan tujuan atau masalah penelitian. Uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian berupa uji validitas dan uji realibilitas. &#xD; &#xD; Uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t, sedangkan untuk menganalisis data, yang digunakan adalah analisis regresi berganda koefisien determinasi. Untuk memudahkan melakukan analisis data di gunakan software application system SPSS 20.00 For Windows. Hasil penelitian ini diperoleh bahwa 1) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di buktikan dengan koofisien regresi sebesar 0,543, nilai t hitung 5,119 dan nilai signifikan sebesar 0,000. 2) store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di buktikan dengan koefisien regresi sebesar 0,661, t hitung 7,555 dan nilai signifikan sebesar 0,000. 3) store atmosphere dan store image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di buktikan dengan nilai F hitung 60,822 dan nilai signifikansi 0,000 besarnya pengaruh (adjusted R&#xF663;) sebesar 0,556 atau 55,6%.</description><date>2013-12-30</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/1/1_cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/2/2_abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/3/3_daftarisi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/4/4_bab1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/5/5_bab2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/6/6_bab3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/7/7_bab4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/8/8_bab5.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/10/9_daftarpustaka.pdf</identifier><identifier> Taurina, Endang (2013) Pengaruh pengelolaan fasilitas toko terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen minimarket Alfamart Cabang Ujung Berung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung. </identifier><recordID>3570</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Taurina, Endang
title Pengaruh pengelolaan fasilitas toko terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen minimarket Alfamart Cabang Ujung Berung Bandung
publishDate 2013
topic Control and Quality Management
Marketing
Management of Distribution
url http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/1/1_cover.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/2/2_abstrak.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/3/3_daftarisi.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/4/4_bab1.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/5/5_bab2.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/6/6_bab3.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/7/7_bab4.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/8/8_bab5.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/10/9_daftarpustaka.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/3570/
contents Penelitian ini terdapat tiga variabel yang diteliti yaitu store atmosphere dan store image sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Tujuan dalam penelitian ini adalah yang pertama untuk mengetahui store atmosphere dan store image minimarket alfamart, yang kedua untuk mengetahui keputusan pembelian minimarket alfamart, dan yang ke tiga untuk mengetahui besarnya pengaruh store atmosphere dan store image terhadap keputusan pembelian minimarket alfamart. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yang melibatkan 100 responden konsumen Minimarket Alfamart Cabang Ujung Berung Bandung. Sedangkan pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling yang merupakan tipe pemilihan sampel secara acak yang diperoleh dengan menggunakan pertimbangan tertentu, umumnya disesuaikan dengan tujuan atau masalah penelitian. Uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian berupa uji validitas dan uji realibilitas. Uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t, sedangkan untuk menganalisis data, yang digunakan adalah analisis regresi berganda koefisien determinasi. Untuk memudahkan melakukan analisis data di gunakan software application system SPSS 20.00 For Windows. Hasil penelitian ini diperoleh bahwa 1) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di buktikan dengan koofisien regresi sebesar 0,543, nilai t hitung 5,119 dan nilai signifikan sebesar 0,000. 2) store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di buktikan dengan koefisien regresi sebesar 0,661, t hitung 7,555 dan nilai signifikan sebesar 0,000. 3) store atmosphere dan store image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di buktikan dengan nilai F hitung 60,822 dan nilai signifikansi 0,000 besarnya pengaruh (adjusted R) sebesar 0,556 atau 55,6%.
id IOS3952.3570
institution UIN Sunan Gunung Djati Bandung
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 109
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung
library_id 457
collection Perpustakaan Digital UIN Sunan Gunung Djati Bandung
repository_id 3952
subject_area Islam/Agama Islam
Philosopy and Psychology
Natural Science/Ilmu Pengetahuan Alam
Technology, Applied Sciences/Teknologi, Ilmu Terapan
city KOTA BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3952
first_indexed 2017-07-11T05:05:31Z
last_indexed 2022-06-02T08:25:35Z
recordtype dc
merged_child_boolean 1
_version_ 1734511353425559552
score 17.538404