Implementasi Teori Belajara APOS (Action, Process, Object and Scheme) dengan Pendekatan Siklus ACE (Activity, Class discussion, Exercise) dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Mateatika Siswa” (Penelitian Tindakan Kelas terhadap Siswa Kelas VIII – A SMP Negeri 8 Bandung)

Main Author: Muhammad Wildan W.N, Muhammad (1209205062)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://digilib.uinsgd.ac.id/2674/1/1_cover.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2674/2/2_abstrak.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2674/3/3_daftarisi.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2674/4/4_bab1.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2674/5/5_bab2.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2674/6/6_bab3.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2674/7/7_bab4.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2674/