Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh penerapan model pembe...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh penerapan model pembelajaran mastery learning terhadap disiplin dan prestasi belajar siswa pada mata pelajaran agama Islam: penelitian pada siswa kelas X SMA Al-Islam Kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Komarudin, Acep
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2011
Subjects:
Islamic Religious Education
Online Access: http://digilib.uinsgd.ac.id/2330/1/1_cover.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2330/2/2_abstrak.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2330/3/3_daftarisi.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2330/4/4_bab1.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2330/5/5_bab2.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2330/6/6_bab3.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2330/7/7_bab4.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2330/8/8_daftarpustaka.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2330/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Tanggapan siswa terhadap penerapan model Brain Based Learning hubungannya dengan motivasi belajar mereka pada mata pelajaran PAI: Penelitian di kelas VIII SMP Karya Pembangunan 10 Bandung
    oleh: Fatimah, Siti
    Terbitan: (2013)
  • Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Think Talk Write Hubungannya dengan Kreativitas Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAI (Penelitian terhadap Siswa Kelas XI MIA SMA Al-Islam Bandung)
    oleh: Tuti Haryanti, Tuti (1211202161)
    Terbitan: (2015)
  • Penerapan Model Pembelajaran Mastery Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Quran Hadits Siswa Kelas VIII B MTs Negeri 1 Lampung Timur Tahun Pelajaran 2016/2017
    oleh: Suryani, Yunita
    Terbitan: (2018)
  • Tanggapan siswa terhadap penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe team assisted individualization hubungannya dengan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran PAI: Penelitian pada siswa kelas XI SMA Muhammadiyah 4 Bandung
    oleh: Apriyani, Elis
    Terbitan: (2013)
  • Penerapan Metode Reward untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAI Materi Makna Kompetisi dalam Kebaikan dan Bekerja Keras: Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas XI SMA Muhammadiyah 4 Bandung
    oleh: Waskito, Rais Teguh
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...