SISTEM PEMESANAN DAN PENJUALAN NOTEBOOK BERBASIS WEB DI HARRISMA
Main Author: | Ramadhan, - 92014 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.utdi.ac.id/2057/1/DAFTAR%20ISI.doc https://eprints.utdi.ac.id/2057/2/BAB%201.doc https://eprints.utdi.ac.id/2057/3/BAB%202.doc https://eprints.utdi.ac.id/2057/4/BAB%20III.doc https://eprints.utdi.ac.id/2057/5/BAB%20IV.doc https://eprints.utdi.ac.id/2057/6/BAB%205.doc https://eprints.utdi.ac.id/2057/7/DAFTAR%20PUSTAKA.doc https://eprints.utdi.ac.id/2057/8/listing.doc https://eprints.utdi.ac.id/2057/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan dunia perdagangan saat ini sangatlah cepat sehingga dibutuhkan suatu strategi-strategi jitu agar dapat terus bersaing dengan konpetitor lain. Perkembangan ini sejalan dengan perkembangan teknologi yang mendukungnya, salah satunya yaitu internet. Untuk dapat bersaing di era sekarang ini diperlukan suatu informasi yang cepat untuk diterima oleh pelanggan, untuk itu diperlukan suatu website yang menjadi suatu media untuk menyalurkan informasi mengenai produk-produk dagangan. Sebagai contoh toko Harrisma yang bergerak di bidang penjualan notebook memiliki visi, yaitu menjadi pusat penjualan notebook sehingga bisa bersaing dengan toko komputer lainnya. Karena persaingan bisnis pada penjualan notebook sangat kuat, maka Harrisma terus melakukan strategi pemasaran yang meliputi kegiatan promosi melalui website. Kata kunci : Website,E –Commerce,NoteBook.Penjualan