Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENERAPAN METODE MULTIMEDIA DE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENERAPAN METODE MULTIMEDIA DEVELOPMENT LIFE CYCLE (MDLC) PADA GAME EDUKASI PENGENALAN MAKANAN KHAS DAERAH INDONESIA BERBASIS ANDROID

Tersimpan di:
Main Author: Deviani, Desti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: https://eprints.ummi.ac.id/2453/1/COVER.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2453/3/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2453/2/HALAMAN%20PERNYATAAN%20PLAGIARISME.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2453/4/BAB%20I.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2453/5/BAB%20II.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2453/6/BAB%20III.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2453/7/BAB%20IV.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2453/8/BAB%20V.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2453/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.ummi.ac.id/2453/1/COVER.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2453/3/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2453/2/HALAMAN%20PERNYATAAN%20PLAGIARISME.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2453/4/BAB%20I.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2453/5/BAB%20II.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2453/6/BAB%20III.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2453/7/BAB%20IV.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2453/8/BAB%20V.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2453/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Impelementasi Multimedia Development Life Cycle pada Pengembangan Game Edukasi Pengenalan Bahaya Sampah pada Anak
    oleh: Borman, Rohmat Indra, et al.
    Terbitan: (2019)
  • MULTIMEDIA INTERAKTIF PENGENALAN PURA PALUANG NUSA PENIDA BALI BERBASIS ANDROID
    oleh: I Wayan Gede Oksarya Ega Satrya, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pembuatan Aplikasi Permainan Pengenalan Provinsi di Indonesia Melalui Game “Adventure Indonesia” Berbasis Android
    oleh: Ashari, Yusuf, et al.
    Terbitan: (2016)
  • APLIKASI EDUKASI MENGENAL MAKANAN KHAS KARAWANG UNTUK RAUDHATUL ATHFAL
    oleh: Pambudi, Wahyu Arya, et al.
    Terbitan: (2020)
  • THE APPLICATION FOR PRIMARY SCHOOL STUDENT LEARNING USING MULTIMEDIA DEVELOPMENT METHOD LIFE CYCLE (MDLC)
    oleh: Sumaryana, Yusuf, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...