MARKETING GLOCALIZATION CONCEPT DALAM MENARIK MINAT BELI KALANGAN BRIDGEHEAD

Main Authors: Aisha, Salsabil, Ramdan, Asep M, Jhoansyah, Dicky
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Ridwan Institute , 2020
Subjects:
Online Access: https://eprints.ummi.ac.id/2104/1/456
https://eprints.ummi.ac.id/2104/
https://www.jurnal.syntax-idea.co.id/index.php/syntax-idea/index
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Marketing glokalisasi (X1) dan Daya tarik konten iklan (X2) restoran cepat saji terhadap minat beli kalangan Bridgehead. Dimana kalangan Bridgehead yang dimaksud pada penelitian ini adalah kalangan Mahasiswa yaitu Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Jenis metode penelitian pada penelitian ini ialah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan Asosiatif. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan sebaran Kuisioner kepada 200 orang responden. Hasil penelitian menggambarkan bahwa melalui Uji F dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh yang serentak dan signifikan. Melalui Uji T dapat diketahui bahwa Marketing glokalisasi (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli (Y). Daya tarik konten iklan berpengaruh signifikan terhadap minat beli (Y).