EFEKTIVITAS E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER FEEDBACK TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI REDDOORZ

Main Authors: Afifah, Fitriani, Komariah, Kokom, Norisanti, Nor
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Pascasarjana Management Department , 2020
Subjects:
Online Access: https://eprints.ummi.ac.id/2085/1/Efektivitas%20E-Service%20Quality%20dan%20Customer%20Feedback%20terhadap%20Keputusan%20Menggunakan%20Aplikasi%20Reddoorz.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2085/
https://jurnal.um-palembang.ac.id/ilmu_manajemen/index

Internet

https://eprints.ummi.ac.id/2085/1/Efektivitas%20E-Service%20Quality%20dan%20Customer%20Feedback%20terhadap%20Keputusan%20Menggunakan%20Aplikasi%20Reddoorz.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2085/
https://jurnal.um-palembang.ac.id/ilmu_manajemen/index

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.