EFEKTIVITAS E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER FEEDBACK TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI REDDOORZ
Main Authors: | Afifah, Fitriani, Komariah, Kokom, Norisanti, Nor |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Pascasarjana Management Department
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.ummi.ac.id/2085/1/Efektivitas%20E-Service%20Quality%20dan%20Customer%20Feedback%20terhadap%20Keputusan%20Menggunakan%20Aplikasi%20Reddoorz.pdf https://eprints.ummi.ac.id/2085/ https://jurnal.um-palembang.ac.id/ilmu_manajemen/index |
Internet
https://eprints.ummi.ac.id/2085/1/Efektivitas%20E-Service%20Quality%20dan%20Customer%20Feedback%20terhadap%20Keputusan%20Menggunakan%20Aplikasi%20Reddoorz.pdfhttps://eprints.ummi.ac.id/2085/
https://jurnal.um-palembang.ac.id/ilmu_manajemen/index
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Sukabumi |
Kota | KOTA SUKABUMI |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |