Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, DAN EMPATHY AGENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA JASA ASURANSI LIFE VISION AGENCY SUKABUMI (PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE)

Tersimpan di:
Main Author: Nur Islam, Dara Balinda Utami
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/1014/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ummi.ac.id/1014/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KREDIT (Studi kasus pada PT.BPR - BKK GROGOl)
    oleh: Marniyati, Sabar; FISIP Universitas Surakarta, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH KREDIT PADA PT BANK MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU MANDIRI MITRA USAHA PALU PASANGKAYU
    oleh: Dasri, Muh.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BII Tbk CABANG MAKASSAR
    oleh: ILHAM, NUR ARDIANINGSIH
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH TANGIBLE, EMPATHY DAN RELIABILITY TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK (STUDI KASUS PADA KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP KOTA MAKASSAR
    oleh: Nurdiana, Nurdiana, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Tangibles terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kasus Kantor Pelayanan Terpadu Kota Dumai)
    oleh: Sitorus, Monang
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...