Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, DAN EMPATHY AGENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA JASA ASURANSI LIFE VISION AGENCY SUKABUMI (PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE)
Tersimpan di:
Main Author:
Nur Islam, Dara Balinda Utami
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://eprints.ummi.ac.id/1014/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1014/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KREDIT (Studi kasus pada PT.BPR - BKK GROGOl)
oleh: Marniyati, Sabar; FISIP Universitas Surakarta, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH KREDIT PADA PT BANK MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU MANDIRI MITRA USAHA PALU PASANGKAYU
oleh: Dasri, Muh.
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BII Tbk CABANG MAKASSAR
oleh: ILHAM, NUR ARDIANINGSIH
Terbitan: (2015)
PENGARUH TANGIBLE, EMPATHY DAN RELIABILITY TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK (STUDI KASUS PADA KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP KOTA MAKASSAR
oleh: Nurdiana, Nurdiana, et al.
Terbitan: (2021)
Pengaruh Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Tangibles terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kasus Kantor Pelayanan Terpadu Kota Dumai)
oleh: Sitorus, Monang
Terbitan: (2009)
×
Loading...