Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
KEKUATAN BRAND TRUST DAN SELF-...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
KEKUATAN BRAND TRUST DAN SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK FASHION SYAR’I HOUSE OF KAGE SUKABUMI
Tersimpan di:
Main Author:
Octaviany, Any
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://eprints.ummi.ac.id/1010/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1010/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1010/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1010/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1010/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1010/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1010/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1010/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1010/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Harga, Perceived Quality dan Trust terhadap Brand Preferences pada Produk Kosmetik Wardah di Kota Payakumbuh
oleh: Febby, Dwi Rahmi Putri
Terbitan: (2016)
PERAN ENDORSMENT CELEBRITY DAN BRAND IMAGE PRODUK GREENLIGHT TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA CV. BI-ENSI FESYENINDO KOTA SUKABUMI
oleh: Pebrina, Shinta
Terbitan: (2019)
PENGARUH BRAND REPUTATION, BRAND TRIBALISM, BRAND TRUST, SERTA BRAND RELATIONSHIP TERHADAP BRAND FORGIVENESS DAN BRAND LOYALTY PADA KLUB SEPAKBOLA PERSIK KEDIRI
oleh: GUSTAVIAN ACHMAD RIFA’I, 041511233337
Terbitan: (2019)
Pengaruh Brand Experience, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty (pada Pengguna Celana Jeans Merek Levi’s di Kota Padang)
oleh: Lara, Maisyarani
Terbitan: (2017)
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN EVENT SPONSORSHIP TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Produk Smartphone Vivo pada Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa )
oleh: Larasari, Ernie
Terbitan: (2018)
×
Loading...