Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • KEKUATAN BRAND TRUST DAN SELF-...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KEKUATAN BRAND TRUST DAN SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK FASHION SYAR’I HOUSE OF KAGE SUKABUMI

Tersimpan di:
Main Author: Octaviany, Any
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/1010/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1010/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1010/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1010/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1010/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1010/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1010/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1010/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1010/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Harga, Perceived Quality dan Trust terhadap Brand Preferences pada Produk Kosmetik Wardah di Kota Payakumbuh
    oleh: Febby, Dwi Rahmi Putri
    Terbitan: (2016)
  • PERAN ENDORSMENT CELEBRITY DAN BRAND IMAGE PRODUK GREENLIGHT TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA CV. BI-ENSI FESYENINDO KOTA SUKABUMI
    oleh: Pebrina, Shinta
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND REPUTATION, BRAND TRIBALISM, BRAND TRUST, SERTA BRAND RELATIONSHIP TERHADAP BRAND FORGIVENESS DAN BRAND LOYALTY PADA KLUB SEPAKBOLA PERSIK KEDIRI
    oleh: GUSTAVIAN ACHMAD RIFA’I, 041511233337
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Experience, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty (pada Pengguna Celana Jeans Merek Levi’s di Kota Padang)
    oleh: Lara, Maisyarani
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN EVENT SPONSORSHIP TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Produk Smartphone Vivo pada Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa )
    oleh: Larasari, Ernie
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...