Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Hubungan Status Gizi dengan In...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan Status Gizi dengan Indeks Prestasi Siswa Kelas 1 Sekolah dasar negeri di Wilayah Kerja Puskesmas Banguntapan Bantul Yogyakarta

Tersimpan di:
Main Author: Rayasari, Nunuk
Format: KTI - Kebidanan DIII h
Terbitan: STIKES 'Aisyiyah Yogyakarta , 2006
Subjects:
Gizi
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Hubungan Antara Riwayat BBLR dengan Status Gizi pada Balita di Wilayah Kerja Puskesmas Banguntapan 1 Bantul
    oleh: SAFITRI Niken
    Terbitan: (2010)
  • Hubungan Antara Penyuluhan Gizi Pada Ibu Balita Dengan Status Gizi Balita Di Desa Wirokerten Wilayah Kerja Puskesmas Banguntapan II Bantul Yogyakarta tahun 2015
    oleh: Linda Setiyani
    Terbitan: (2015)
  • HUBUNGAN PENGETAHUAN DAN SIKAP ORANGTUA DENGAN STATUS IMUNISASI ANAKNYA DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS BANGUNTAPAN II BANTUL YOGYAKARTA 2017
    oleh: Mariati, Titik
    Terbitan: (2017)
  • Gambaran Status Kecacingan, Status Anemia dan Status Gizi sebagai Faktor Penentu Prestasi Belajar di Sekolah Dasar Kecamatan Banguntapan Bantul Yogyakarta
    oleh: Sumekar, Ariana, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Hubungan Antara Karakter Siswa Kedisiplinan Siswa Dan Kelengkapan Sarana Prasarana Sekolah Dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X Semester Genap SMA Negeri Se Kecamatan Banguntapan Bantul tahu
    oleh: Ardianti Ratna Sari
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...