Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Gambaran Pelaksanaan Komunikas...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Gambaran Pelaksanaan Komunikasi Teraupetik dalam Asuhan Keperawatan Anak Usia Prasekolah pada Perawat di RSKA Empat Lima Yogyakarta

Tersimpan di:
Main Authors: Apriyanti, Erna Dwi, Ery Khusnal
Format: Bachelors h
Terbitan: STIKES 'Aisyiyah Yogyakarta , 2009
Subjects:
Perawatan Anak
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Gambaran Pelaksanaan Komunikasi Terapeutik Dalam Asuhan Keperawatan Anak Usia Prasekolah Pada Perawat Di Rska Empat Lima Yogyakarta
    oleh: Apriyanti, Erna Dwi
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Bermain Teraupetik terhadap Tingkat Kooperasi Anak Usia Prasekolah selama Menjalani Perawatan di Bangsal Anggrek RSD Panembahan Senopati Bantul
    oleh: Astitiningrum, Rika Afrilia Dwi, et al.
    Terbitan: (2008)
  • Gambaran Dukungan Keluarga pada Anak Usia Pra Sekolah Saat Pelaksanaan Pemasangan Infus di RSKA Empat Lima Yogyakarta
    oleh: Diana, Hesti
    Terbitan: (2015)
  • Hubungan Pola Komunikasi Keluarga dengan Peran Serta dalam Hospitalisasi pada Orang Tua yang Mempunyai Anak Usia Prasekolah di RSU PKU Muhammadiyah Bantul
    oleh: Mardiyah, Adiyati, et al.
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Bermain Simbolik terhadap Tingkat Kooperasi Anak USia Prasekolah (36-72 Bulan) pada Saat Dilakukan Pemasangan Infus di IGD RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta
    oleh: Ardani, et al.
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...