PENGARUH TEMPAT USAHA, DISPLAY PRODUK DAN PERSONAL SELLING SECARA ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PASAR BATIK DESA TRUSMI KABUPATEN CIREBON TAHUN 2018
Main Author: | Ilyasa, Nurlela; PASCASARJANA IAIN SYEKH NURJATI CIREBON |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
IAIN Syekh Nurjati Cirebon
, 2018
|
Online Access: |
http://www.syekhnurjati.ac.id/jurnal/index.php/inklusif/article/view/2885 http://www.syekhnurjati.ac.id/jurnal/index.php/inklusif/article/view/2885/1930 |
Internet
http://www.syekhnurjati.ac.id/jurnal/index.php/inklusif/article/view/2885http://www.syekhnurjati.ac.id/jurnal/index.php/inklusif/article/view/2885/1930
Lokasi
Koleksi | Inklusif |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Institusi | IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Kota | KOTA CIREBON |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |