Pengaruh Implementasi Sistem Manajemen Mutu Iso 9001:2015 Terhadap Kepuasan Peserta (Pelanggan) Dengan Medisi Kualitas Layanan"
Main Author: | Layaman, |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Bukti Koresponsi
, 2019
|
Online Access: |
http://repository.syekhnurjati.ac.id/8255/1/Korespondensi%20Essensi.pdf http://repository.syekhnurjati.ac.id/8255/ |
Internet
http://repository.syekhnurjati.ac.id/8255/1/Korespondensi%20Essensi.pdfhttp://repository.syekhnurjati.ac.id/8255/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Institusi | IAIN Syekh Nurjati Cirebon |
Kota | KOTA CIREBON |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |