Pengaruh Implementasi Sistem Manajemen Mutu Iso 9001:2015 Terhadap Kepuasan Peserta (Pelanggan) Dengan Medisi Kualitas Layanan"

Main Author: Layaman,
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Bukti Koresponsi , 2019
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/8255/1/Korespondensi%20Essensi.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/8255/

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/8255/1/Korespondensi%20Essensi.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/8255/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.