Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Jasa Pelayan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Anggota Di KSPPS BMT Bina Umat Mandiri Kantor Cabang Ketanggungan

Tersimpan di:
Main Author: Isnaeni Nurauliya,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/7215/1/1%20COVER.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/7215/2/2%20BAB%20I.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/7215/3/6%20BAB%20V.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/7215/4/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/7215/
http://web.syekhnurjati.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/7215/1/1%20COVER.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/7215/2/2%20BAB%20I.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/7215/3/6%20BAB%20V.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/7215/4/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/7215/
http://web.syekhnurjati.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Mekanisme Simpanan Wadi’ah Dan Pembiayaan Murabahah Terhadap Kepuasan Anggota Pada KSPPS Al Ishlah Mitra Sejahtera Kantor Cabang Majalengka
    oleh: Vivit Lutviana,
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Anggota Melalui Kepuasan Anggota (Survey pada KSP Mitra Rukun Mandiri Sliyeg)
    oleh: Gina Septiana,
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan UMKM Melakukan Pembiayaan Di KSPPS Al-Ishlah Mitra Sejahtera KCP Arjawinangun
    oleh: Lisalatun Soliha,
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA KONSULTAN PUBLIK TERHADAP LOYALITAS KLIEN DENGAN MEDIATOR KEPUASAN KLIEN PADA PT. BINA MITRA CONSULINDOTAMA
    oleh: MARZUKI, MUHAMMAD ISMAIL
    Terbitan: (2014)
  • “ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENANGANAN KOMPLAIN, STRATEGI PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI KANTOR JASA PENILAIAN PUBLIK (KJPP) SUGIANTO PRASODJO DAN REKAN DI SEMARANG”
    oleh: Pranamasari, Desi Citra
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...