Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image Dan Harga...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Maomao Thai Tea Di Kota Cirebon

Tersimpan di:
Main Author: Ahsin Sakho Muhamad,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/5699/1/12.%20SKRIPSI-AHSIN%20SAKHO%20MUHAMAD-1608203111-PENGARUH%20BRAND%20IMAGE%20DAN%20HARGA%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20KONSUMEN%20PADA%20MAOMAO%20THA-5VIQ_-V3-1-27.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5699/2/12.%20SKRIPSI-AHSIN%20SAKHO%20MUHAMAD-1608203111-PENGARUH%20BRAND%20IMAGE%20DAN%20HARGA%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20KONSUMEN%20PADA%20MAOMAO%20THA-5VIQ_-V3-28-35.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5699/3/12.%20SKRIPSI-AHSIN%20SAKHO%20MUHAMAD-1608203111-PENGARUH%20BRAND%20IMAGE%20DAN%20HARGA%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20KONSUMEN%20PADA%20MAOMAO%20THA-5VIQ_-V3-106-107.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5699/4/12.%20SKRIPSI-AHSIN%20SAKHO%20MUHAMAD-1608203111-PENGARUH%20BRAND%20IMAGE%20DAN%20HARGA%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20KONSUMEN%20PADA%20MAOMAO%20THA-5VIQ_-V3-108-112.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5699/
http://syekhnurjati.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/5699/1/12.%20SKRIPSI-AHSIN%20SAKHO%20MUHAMAD-1608203111-PENGARUH%20BRAND%20IMAGE%20DAN%20HARGA%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20KONSUMEN%20PADA%20MAOMAO%20THA-5VIQ_-V3-1-27.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5699/2/12.%20SKRIPSI-AHSIN%20SAKHO%20MUHAMAD-1608203111-PENGARUH%20BRAND%20IMAGE%20DAN%20HARGA%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20KONSUMEN%20PADA%20MAOMAO%20THA-5VIQ_-V3-28-35.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5699/3/12.%20SKRIPSI-AHSIN%20SAKHO%20MUHAMAD-1608203111-PENGARUH%20BRAND%20IMAGE%20DAN%20HARGA%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20KONSUMEN%20PADA%20MAOMAO%20THA-5VIQ_-V3-106-107.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5699/4/12.%20SKRIPSI-AHSIN%20SAKHO%20MUHAMAD-1608203111-PENGARUH%20BRAND%20IMAGE%20DAN%20HARGA%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20KONSUMEN%20PADA%20MAOMAO%20THA-5VIQ_-V3-108-112.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5699/
http://syekhnurjati.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION (SURVEI PADA KONSUMEN ES TEH INDONESIA DAN DABO THAI TEA)
    oleh: Puspasari, Devita
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI (Studi pada Konsumen Teh Racek Malang)
    oleh: Fadliandika, Muhammad Ardhi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN DAN BRAND IMAGE EMINA (KOSMETIK) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Pada Mahasiswi Manajemen Angkatan 2017 UNIPA Surabaya)
    oleh: Yulianti Fincha Seroja, 171500076
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ABON LELE BANG ZAY (Studi Pada Konsumen Abon Lele Bang Zay di Kota Malang)
    oleh: Penitasari, Nurul
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Vario di Kota Serang)
    oleh: NITA FEBRIYANTI, AYU
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...