Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Harga, Kualitas Pelay...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online Grab (Studi Kasus Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon)

Tersimpan di:
Main Author: WULANSARI NURHASANAH,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/5000/1/COVER%20WULANSARI%20NURHASANAH.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5000/2/BAB%20I%20WULANSARI%20NURHASANAH.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5000/3/BAB%20V%20WULANSARI%20NURHASANAH.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5000/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20WULANSARI%20NURHASANAH.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5000/
http://syekhnurjati.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/5000/1/COVER%20WULANSARI%20NURHASANAH.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5000/2/BAB%20I%20WULANSARI%20NURHASANAH.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5000/3/BAB%20V%20WULANSARI%20NURHASANAH.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5000/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20WULANSARI%20NURHASANAH.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/5000/
http://syekhnurjati.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GO-JEK (STUDI PADA PELANGGAN DI KOTA YOGYAKARTA)
    oleh: PAPYAYANTI, CINDY
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani)
    oleh: Raka, Meldy Cania, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Ulasan Online Dan Tagline Gratis Ongkir Terhadap Minat Pembelian Di Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon Jurusan Perbankan Syariah Angkatan 2016)
    oleh: Khusnul Khotimah,
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG)
    oleh: Dimas, Dwi Putra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ’Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Travel CV. Angel Di Kota Padang
    oleh: Muhammad, Nazri
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...