Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN P...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK BNI SYARIAH (STUDI KASUS BANK BNI SYARIAH CAPEM PLERED) CIREBON

Tersimpan di:
Main Author: ATIKA MAWADDAH,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Pendidikan (Umum)
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/2371/1/ATIKA%20MAWADDAH-min.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/2371/
http://repository.syekhnurjati.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK BNI SYARIAH (STUDI KASUS BANK BNI SYARIAH CAPEM PLERED) CIREBON
    oleh: ATIKA MAWADDAH,
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH DI BANK BNI DI SIDOARJO
    oleh: RESHITA, RIRIES MIA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK BNI SYARIAH CABANG CIREBON
    oleh: SUHERLY,
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Atribut Produk Tabungan Terhadap Minat Nasabah Menabung di Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang
    oleh: Setyawan, Khafid
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH Survey Pada Nasabah Bank BNI Syariah Cabang Cirebon
    oleh: AKHMAD JAIZ QURTUBI,
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...