ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA ELEKTRONIK (TV) TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK BRI SYARIAH CIREBON

Main Author: Fauzi Rinaldi,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/152/1/FAUZI%20RINALDI%20%28WM%20BLM%29.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/152/

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/152/1/FAUZI%20RINALDI%20%28WM%20BLM%29.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/152/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.