Analisis Kualitas Layanan Asuransi Dalam Proses Ganti Rugi Kendaraan (Klaim) Nasabah PT. Asuransi Mitra Pelindung Mustika Bandung
Main Author: | Hidayah, Alfina |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Business Administration Study Program - Universitas Katolik Parahyangan
, 2015
|
Online Access: |
http://journal.unpar.ac.id/index.php/JurnalAdministrasiBisnis/article/view/1703 http://journal.unpar.ac.id/index.php/JurnalAdministrasiBisnis/article/view/1703/1620 |
Internet
http://journal.unpar.ac.id/index.php/JurnalAdministrasiBisnis/article/view/1703http://journal.unpar.ac.id/index.php/JurnalAdministrasiBisnis/article/view/1703/1620
Lokasi
Koleksi | Jurnal Administrasi Bisnis |
---|---|
Gedung | Universitas Katolik Parahyangan |
Institusi | Universitas Katolik Parahyangan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |