Modul guru pembelajar mata pelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan sekolah menengah pertama (SMP) kelompok kompetensi C pedagogik: penilaian proses hasil belajar 1, komunikasi efektif
Main Authors: | Cahyo Widodo, Dwi, Akhiruyanto, Andri |
---|---|
Other Authors: | Munir, Abdul |
Format: | Book PeerReviewed |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.kemdikbud.go.id/1196/1/20170307104742_58be8fcec7d67.pdf http://repositori.kemdikbud.go.id/1196/ |
ctrlnum |
1196 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repositori.kemdikbud.go.id/1196/</relation><title>Modul guru pembelajar mata pelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan sekolah menengah pertama (SMP) kelompok kompetensi C pedagogik: penilaian proses hasil belajar 1, komunikasi efektif</title><creator>Cahyo Widodo, Dwi</creator><creator>Akhiruyanto, Andri</creator><subject>Guru</subject><subject>Sekolah</subject><subject>Pembelajaran</subject><subject>Sekolah Menengah Pertama</subject><description>Modul ini disajikan agar Saudara memiliki kompetensi dalam mengnalisis
materi pembelajaran dari berbagai lingkup pembelajaran untuk mendapatkan
kompetensi dasar yang harus dimiliki oleh peserta pelatihan sesuai dengan
bekal ajar yang dimiliki serta strategi yang dipilih dalam pembelajaran. Selain itu
Saudara juga diharapkan mampu memahami aspek-aspek pembelajaran yang
meliputi penyusunan RPP 1 (landasan, konsep, dan prinsip penyusunan
RPP), komunikasi efektif 2, pengembangan instrumen penilaian 2, azas dan
falsafah PJOK 1, pembelajaran aktivitas pengembangan kebugaran jasmani
2, dan pembelajaran pertolongan pertama pada kegawatdaruratan serta
mampu mengelola setiap aspek pembelajaran mulai dari melakukan
perencanaan, melaksanakan, dan melakukan penilaian sesuai dengan
standar yang berlaku.</description><publisher>PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling</publisher><contributor>Munir, Abdul</contributor><date>2016</date><type>Book:Book</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repositori.kemdikbud.go.id/1196/1/20170307104742_58be8fcec7d67.pdf</identifier><identifier> Cahyo Widodo, Dwi and Akhiruyanto, Andri (2016) Modul guru pembelajar mata pelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan sekolah menengah pertama (SMP) kelompok kompetensi C pedagogik: penilaian proses hasil belajar 1, komunikasi efektif. PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling, Jakarta. </identifier><recordID>1196</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Book:Book Book PeerReview:PeerReviewed PeerReview |
author |
Cahyo Widodo, Dwi Akhiruyanto, Andri |
author2 |
Munir, Abdul |
title |
Modul guru pembelajar mata pelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan sekolah menengah pertama (SMP) kelompok kompetensi C pedagogik: penilaian proses hasil belajar 1, komunikasi efektif |
publisher |
PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling |
publishDate |
2016 |
isbn |
2017030710474 |
topic |
Guru Sekolah Pembelajaran Sekolah Menengah Pertama |
url |
http://repositori.kemdikbud.go.id/1196/1/20170307104742_58be8fcec7d67.pdf http://repositori.kemdikbud.go.id/1196/ |
contents |
Modul ini disajikan agar Saudara memiliki kompetensi dalam mengnalisis
materi pembelajaran dari berbagai lingkup pembelajaran untuk mendapatkan
kompetensi dasar yang harus dimiliki oleh peserta pelatihan sesuai dengan
bekal ajar yang dimiliki serta strategi yang dipilih dalam pembelajaran. Selain itu
Saudara juga diharapkan mampu memahami aspek-aspek pembelajaran yang
meliputi penyusunan RPP 1 (landasan, konsep, dan prinsip penyusunan
RPP), komunikasi efektif 2, pengembangan instrumen penilaian 2, azas dan
falsafah PJOK 1, pembelajaran aktivitas pengembangan kebugaran jasmani
2, dan pembelajaran pertolongan pertama pada kegawatdaruratan serta
mampu mengelola setiap aspek pembelajaran mulai dari melakukan
perencanaan, melaksanakan, dan melakukan penilaian sesuai dengan
standar yang berlaku. |
id |
IOS3803.1196 |
institution |
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan |
affiliation |
onesearch.perpusnas.go.id |
institution_id |
304 |
institution_type |
library:special library |
library |
Perpustakaan Kemendikbud |
library_id |
195 |
collection |
Repositori Institusi Perpustakaan Kemendikbud |
repository_id |
3803 |
subject_area |
Elementary Education in Indonesia/Pendidikan Dasar di Indonesia Secondary Education in Indonesia/Pendidikan Lanjutan di Indonesia |
city |
JAKARTA SELATAN |
province |
DKI JAKARTA |
repoId |
IOS3803 |
first_indexed |
2018-10-16T04:55:35Z |
last_indexed |
2018-10-16T04:55:35Z |
recordtype |
dc |
merged_child_boolean |
1 |
_version_ |
1759795059078725632 |
score |
17.538404 |