Peran bahasa Indonesia, daerah, dan asing dalam strategi pemasaran kue artis di kota Bandung

Main Authors: Hardini, Tri Indri, Widyastuti, Temmy, Awaliah, Yatun Romdonah
Format: Monograph NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.kemdikbud.go.id/10055/1/dokumen_makalah_1540364238.pdf
http://repositori.kemdikbud.go.id/10055/
http://118.98.228.113/kbi_back/file/dokumen_makalah/dokumen_makalah_1540364238.pdf
Daftar Isi:
  • Bahasa digunakan sebagai alat komunikasi paling penting dalam berbagai jenis pemasaran (bisnis). Bahasa yang digunakan dalam berbisnis haruslah bahasa yang baik dan menarik perhatian konsumen karena iklan yang baik dan pemasaran yang baik akan membantu keberhasilan suatu produk. Dari hasil pengamatan, penggunaan bahasa tersebut dianggap tidak terlalu penting.