Peran bahasa Indonesia, daerah, dan asing dalam strategi pemasaran kue artis di kota Bandung
Main Authors: | Hardini, Tri Indri, Widyastuti, Temmy, Awaliah, Yatun Romdonah |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.kemdikbud.go.id/10055/1/dokumen_makalah_1540364238.pdf http://repositori.kemdikbud.go.id/10055/ http://118.98.228.113/kbi_back/file/dokumen_makalah/dokumen_makalah_1540364238.pdf |
Daftar Isi:
- Bahasa digunakan sebagai alat komunikasi paling penting dalam berbagai jenis pemasaran (bisnis). Bahasa yang digunakan dalam berbisnis haruslah bahasa yang baik dan menarik perhatian konsumen karena iklan yang baik dan pemasaran yang baik akan membantu keberhasilan suatu produk. Dari hasil pengamatan, penggunaan bahasa tersebut dianggap tidak terlalu penting.