Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peranan Dan Fungsi Customer Se...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peranan Dan Fungsi Customer Service Dalam Peningkatan Pemasaran Produk Studi Kasus PT.Asuransi Syari'ah Mubarakah

Tersimpan di:
Main Author: Yeni Anggraini
Other Authors: Husni Thayar
Format: Bachelors
Terbitan: Jakarta: Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah, 2004
Online Access: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/7984
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • 89 P

Lihat Juga

  • Peranan Dan Fungsi Customer Service Dalam Peningkatan Pemasaran Produk : Studi Kasus PT.Asuransi Syari'ah Mubarakah
    oleh: Anggraini,Yeni
  • Peranan Agen Dalam Pengembangan Bisnis Asuransi Syari'ah : Studi Kasus PT.Asuransi Syari'ah
    oleh: MADYA, Fuad Ibnu
  • Pengelolaan Produk Tabungan Hari Tua Pada Asuransi Syari'ah : Studi Kasus Pada PT.Asuransi Tafakul Keluarga
    oleh: MURNIASIH,Syarifah
  • Tinjauan Hukum Islam Terhadap sestem Promosi dalam Peningkatan nasabah PT.Asuransi Syari'ah : studi kasus di PT.Maasyariah
    oleh: Sugianto, Wawan
  • Analisis swot dalam bisnis asuransi Syari'ah pada era globalisasi : studi kasus PT.Asuransi Syari'ah Mubarakah
    oleh: NASRUDIN

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...