Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis faktor-faktor yang me...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam menggunakan produk SHAR-E pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk

Tersimpan di:
Main Author: Abdul Rozak
Other Authors: Ahmad Rodoni
Format: Bachelors
Terbitan: Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2007
Online Access: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/7844
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • xi, 94 p.

Lihat Juga

  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam menggunakan produk SHAR-E pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk
    oleh: ROZAK, Abdul
  • Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumen Terhadap Keputusan Konsumen dalam Memilih Produk Shar-e pada PT. Bank Muamalat, Tbk
    oleh: Rosadi Rapiandi
    Terbitan: (2007)
  • Faktor-faktor perilaku konsumen yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam memilih Produk Shar-E : studi kasus PT Bank Muamalat Indonesia TBK di DKI Jakarta
    oleh: Sulihaji Murwani
    Terbitan: (2007)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SHAR-E PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, TBK. CABANG JEMBER
    oleh: A. Robith Mubarok
    Terbitan: (2014)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA PRODUK SHAR-E PT. BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG JEMBER
    oleh: NILAM PALUPI BASTIT
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...