Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, Promosi dan Rasa terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Mie Samyang di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Main Author: Asy’arie Muhammad
Other Authors: Burhanuddin Yusuf, Adi Cahyadi
Format: bachelorThesis
Bahasa: ind
Terbitan: Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, Promosi dan Rasa terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Mie Samyang di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/41333

Internet

http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/41333

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Gedung Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Institusi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Kota KOTA TANGERANG SELATAN
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.