Pengaruh perceived ease of use, word of mouth, dan brand image terhadap keputusan penggunaan layanan jasa transportasi gojek di Kota Tangerang Selatan
Main Author: | Tio Kharisma Yunanto |
---|---|
Other Authors: | Leis Suzanawaty |
Format: | bachelorThesis |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/39743 |
Internet
http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/39743Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
Institusi | UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
Kota | KOTA TANGERANG SELATAN |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |