The Influence Of Sales Promotion, Brand Image, And Service Quality Toward Customer Satisfaction. (Case Study Of Smartfren 4g Lte Users On South Tangerang)
Main Author: | M. Rizqo Yanuananda |
---|---|
Other Authors: | Muniaty Aisyah |
Format: | bachelorThesis |
Bahasa: | eng |
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/39670 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, promosi penjualan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna Smartfren 4G LTE di Tangerang Selatan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer dengan mengambil sampel pengguna Smartfren 4G LTE sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode regresi berganda. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (2) promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.