Pengaruh Brand Association, Brand Extension, Brand Quality, Brand Trust, Dan Brand Affect Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah BNI Syariah

Main Author: Akiko Lohandra Ransa
Other Authors: Fahmi Muhammad Ahmadi
Format: bachelorThesis
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/39583
Daftar Isi:
  • , Pengaruh Brand Association, Brand Extention, Brand Quality, Brand Trust, dan Brand Affect Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah BNI Syariah. Strata Satu (S1), Konsentrasi Perbankan Syariah, Program Studi Muamalat, Fakultas Syariah dan Hukum, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2015. Penelitian ini dilakukan pada PT. Bank BNI Syariah dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh yang paling kuat antara Brand Association, Brand Extention, Brand Quality, Brand Trust, dan Brand Affect Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah BNI Syariah. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan ketiga kantor cabang BNI Syariah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Quality adalah variable yang paling dominan mempengaruhi variabel keputusan menjadi nasabah BNI Syariah yaitu sebesar (13,1%), kedua adalah Brand Trust dengan besarnya pengaruh (10,5%). Ketiga adalah variabel Brand Extention dengan besarnya pengaruh (10,4%). Yang keempat adalah variabel Brand Affect sebesar (9,5%). Dan yang kelima variabel Brand Association dengan besarnya pengaruh (8,1%).