Aplikasi Total Quality Management (TQM) dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan jamaah haji pada PT. Gaido Travel dan Tours
Main Author: | Syamsul Ma'arif |
---|---|
Other Authors: | Hasanudin Ibnu HIbban |
Format: | bachelorThesis |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta: Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/34139 |
Internet
http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/34139Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
Institusi | UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
Kota | KOTA TANGERANG SELATAN |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |