Analisis Pengaruh Iklan Televisi, Harga, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian serta dampaknya pada Loyalitas Pelanggan Merek Mie Sedap (Studi Kasus pada Masyarakat di Wilayah Kec. Cinangka Depok)
Main Author: | Raharjo, Budi |
---|---|
Other Authors: | Hamja, Yahya, Aisyah, Muniaty |
Format: | Book |
Bahasa: | in |
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/23843 |
Internet
http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/23843Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
Institusi | UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
Kota | KOTA TANGERANG SELATAN |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |