Pengaruh model pembelajaran reciprocal teaching (pengajaran berbalik) terhadap hasil belajar Biologi siswa pada konsep protista (eksperimen di MAN 2 Bogor)
Main Author: | Santi Aprilia |
---|---|
Other Authors: | Ahmad Sofyan, Eny S. Rosyidatun |
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/21038 |
Daftar Isi:
- ix, 159 hal.; 28 cm.
- Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh model pembelajaran Recipprocal teaching terhadap data hasil biologi siswa pada konsep protista. analisis data menggunakan uji -t, data hasil penghitungan perbedaan rata-rata postes kedua kelompok diperoleh nilai hitung sebesar2,67 sedangkan t tabel dengan taraf signifikansi 5 % dan derajat kebebasan.