STRATEGI PELAYANAN PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) AL-SALAAM CINERE - DEPOK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH
Main Author: | Lilis Muchlisoh |
---|---|
Other Authors: | Hasanuddin Ibnu Hibban, MA, Drs.H. |
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Jakarta: Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Uin Syarif Hidayatullah, 2011
|
Online Access: |
http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/1650 |
Internet
http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/1650Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
Institusi | UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
Kota | KOTA TANGERANG SELATAN |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |