Teori Komunikasi: Sejarah,metode, dan terapan di dalam media massa

Main Authors: Sugeng Haryanto, Werner J. Severin, James W. Tankard, Jr
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Kencana Prenada Media , 2014
Subjects:
383
Online Access: http://library.fis.uny.ac.id/opac/index.php?p=show_detail&id=7015
http://library.fis.uny.ac.id/opac/lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/teori komunikasi.jpg
Daftar Isi:
  • Buku ini mengupas perkembangan baru dalam teori komunikasi massa dan perubahan di bidang komunikasi. Selain mengupas tuntas seluk-beluk komunikasi mulai dari awal perkembangan sampai era cyber communnication, buku ini juga memberikan penjelasan bagi pemikiran sosial-ilmiah, efek media, serta pemanfaatan istitusi media dan jaringan media di tingkat lokal maupun global, bisnis dan konglomerasi media, serta perkembangan terkini dalam kepemilikan media, baik cetak maupun elektronik.Buku komprehensif ini bukan hanya ditujukan untuk semua pihak yang meminati, mendalami, atau mencari karier di bidang media massa - seperti jurnalisme, advertising, public relation, radio, televisi, film, publikasi elektronik, media Internet - tetapi juga (buku) wajib untuk mahasiswa yang baru mengenal dan ingin memahami teori, landasan, dan metodologi riset komunikasi massa.
  • xiv,488 hlm., 23 cm.